Rabu, 31 Maret 2010

menguatkan sinyal hape

ngerasa sinyal dirumah kamu lemah ? atau sering disconnect/dc kalo lagi ol karena lemahnya sinyal dihape kamu ?
kalo kamu merasa ada tanda-tanda seperti itu , ikuti tips-tips ala saya .
download : network acc.jar
  • setelah kamu download dan install network acc-nya , buka aplikasinya .
  • ketika disuruh memilih OS , pilih sesuai type hape kamu , kalo ga ada pilih others .
  • ketika memilih select carrier , pilih sesuai type operator yang kamu pake , kalo ga ada , seperti biasa pilih others .
  • lalu ketika memilih connection type kamu pilih yang maksimal aja yaitu , kamu pilih HSDPA .
  • dan juga pada menu shift accelerator gears kamu pun pilih yang maksimal saja .
  • setelah melakukan hal-hal diatas , kamu klik options => accelerate .
  • lalu tunggu prosesnya sampai selesai .
note : jika kamu lagi nge-net atau lagi ol , saran saya kamu buka network acc-nya lalu klik options => hide , hal itu dilakukan agar sinyal dihape kamu ga hilang-hilang . dan saya ga menjamin 100% sinyal kamu bakal lebih kuat dari sebelumnya , tapi kalo dihape saya setelah memakai aplikasi itu , sinyal dihape saya menjadi naik , yang tadinya 1bar atau kadang-kadang hilang dalam kondisi 3G , sekarang menjadi 2bar dan kadang-kadang 4bar atau penuh dalam kondisi 3G .
sumber : http://symbiantechnology.blogspot.com

2 komentar:

rimus mengatakan...

gas , numpang liwat

rafli pratama mengatakan...

Gas , bagus euy blognya , 2 jempol buat kemajuan blog kamu ^_^ ...